FOLLOW US:


Alfredo Vera Tak Istimewakan Duo Papua

24-08-2017 22:17
Alfredo Vera Tak Istimewakan Duo Papua
Angel Alfredo Vera © Persebaya Surabaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menegaskan bahwa dirinya tidak mau mengistimewakan dua pemain barunya, Ricky Kayame dan Nerius Alom. Meskipun keduanya pernah bersama saat menukangi Persipura.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, dirinya tidak akan memberikan kesempatan main kepada anak asuhnya jika tidak bisa menunjukkan kualitasnya saat latihan. Ia tetap akan memilih pemain yang paling berkualitas.

"Kita lihat nanti kalau saya coba yang saya lihat di latihan mereka bagus, sudah pas dengan apa yang saya minta di lapangan mereka akan main, kalau gak, saya akan coba yang lain," ungkap Alfredo kepada Bola.net.

"Di sini tidak ada harus main yang ini harus main yang lain. Saya pikir tim, siapa di momen itu yang lebih siap akan main, karena sepak bola adalah momen," imbuh Alfredo.

Namun demikian, Alfredo tetap memantau kedua pemain tersebut dalam latihan . Menurutnya, mereka masih memerlukan adaptasi dengan pemain yang lain agar cepat padu karena kedatangannya untuk membantu Persebaya.

"Mereka baik, pelan-pelan, mereka baru gabung mereka harus saling kenal sama pemain, teman-teman baru. Mereka datang untuk membantu tim, mereka gabung untuk bikin tim lebih kuat," tegasnya.