FOLLOW US:


Alviz dan Bala Lanjut, Sanogo Masih Fifty-fifty di Persebaya

20-01-2015 19:32
Alviz dan Bala Lanjut, Sanogo Masih Fifty-fifty di Persebaya
David Bala © Fafa Wahab

Bola.net - Fabrice Do Marcolino bukan satu-satunya pemain seleksi yang akan terdepak dari Persebaya. Nama Moussa Sanogo besar kemungkinan akan mengalami nasib yang serupa. Hanya dua pemain yang sedikit meyakinkan, yakni Roberto Alviz dan David Bala.

"Mungkin Sanogo dan Do Marcolino akan duduk di bangku penonton pada pertandingan lawan Sriwijaya," sebut sumber di internal tim Persebaya. Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengakui, hanya Alviz dan Bala saja yang menunjukkan proses mengagumkan.

Bala adalah pemain asal Brasil yang diturunkan saat berhadapan dengan Semen Padang. Sedangkan Alviz bermain di pertandingan kontra Persija Jakarta. "Alviz lanjut. David Bala juga lanjut. Untuk Moussa, akan saya tanyakan ke Coach Ibnu terlebih dahulu," sebut Rahmad, Selasa (20/1) sore.

Meski mengaku harus mengonfirmasi ke Ibnu Grahan selaku pelatih kepala, Rahmad sudah memberikan sinyal untuk memulangkan Sanogo. Sedangkan Fabrice Do Macolino dipastikan terdepak mengingat performanya yang sangat buruk di pertandingan lawan Persija.  (faw/dzi)