FOLLOW US:


Ambisi Ezra Walian Usai Gabung Timnas Indonesia U-23

14-03-2019 12:39
Ambisi Ezra Walian Usai Gabung Timnas Indonesia U-23
Ezra Walian saat berlatih bersama dengan Timnas Indonesia U-23 © AFP

Bola.net - Ezra Walian akhirnya memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Pemain yang merumput di kasta kedua Liga Belanda bersama RKC Waalwijk itu sudah berlatih dengan rekan-rekannya di Lapangan ABC, Jakarta, Kamis (13/3/2019).

Namun meski merumput di Eropa, bukan jaminan Ezra bakal langsung menembus skuat utama Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-22 2020 yang akan berlangsung di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Dia harus bersaing lebih dulu dengan dua striker lainnya yaitu Marinus Wanewar dan Dimas Drajat.

Terkait hal itu, Ezra menegaskan bakal berusaha sekuat tenaga agar bisa mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Indra Sjafri. Sebab, ini menjadi pengalaman pertamanya dilatih oleh arsitek berusia 55 tahun itu.

"Berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki dan ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya. Kemarin saya ketemu dengannya (Indra Sjafri) dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," ujar Ezra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters