FOLLOW US:


Anak Asuhnya Bekuk Bali United, Pelatih Arema Bahagia

20-10-2018 21:04
Anak Asuhnya Bekuk Bali United, Pelatih Arema Bahagia
Milan Petrovic © Mustopa

Bola.net - Milan Petrovic gembira menyambut sukses anak asuhnya meraih poin penuh kala menjamu Bali United dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini senang karena Hamka Hamzah dan kawan-kawan sukses melanjutkan tren positif mereka di kandang.

"Saya senang bisa lanjutkan tren positif di kandang," ujar Milan Petrovic, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Saya ucapkan terima kasih pada para pemain dan tim pelatih yang telah menyiapkan tim ini selama sepekan lalu," sambungnya.

Kegembiraan Milan kian lengkap dengan permainan ciamik yang ditunjukkan anak asuhnya. Arema, menurut pelatih asal Serbia ini, bermain seperti yang ia inginkan selama ini.

"Mereka bermain luar biasa. Bahkan, setelah mencetak gol pun, mereka seakan ingin terus menambah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan kala menjamu Bali United pada laga pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (20/10) ini, mereka menang dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Arema pada pertandingan ini dicetak Hanif Sjahbandi (dua gol) dan Makan Konate. Sementara, gol semata wayang Bali United diceploskan penyerang mereka, Irfan Bachdim.

Dengan kemenangan ini, Arema sementara naik ke peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka kini mengoleksi 34 poin dari 26 laga.

Sementara itu, kegembiraan serupa dirasakan pula oleh Utam Rusdiana. Penajaga gawang Arema FC ini menyebut hasil positif ini tak lepas dari kerja keras semua pemain di lapangan.

"Di lapangan, kami semua saling support. Kerja sama adalah kunci kemenangan kali ini," tukasnya.