FOLLOW US:


Andritany Puji Peran Maman di Pertahanan Persija

02-06-2017 16:35
Andritany Puji Peran Maman di Pertahanan Persija
maman abdurrahman © Antok

Bola.net - Persija Jakarta memiliki pertahanan kuat meski jarang menang. Menurut kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, performa lini belakang menjadi solid karena tidak lepas dari hadirnya sosok Maman Abdurrahman.

Saat ini, Persija tengah berada dalam episode buruk. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak pernah lagi mencicipi kemenangan sejak melawan Persiba Balikpapan pada pekan perdana Liga 1.

Kendati demikian, masih ada sisi positif dari Persija. Sebab, lini belakang tim asal Ibu Kota itu bisa dibilang tangguh karena hingga pekan ke tujuh mereka cuma kebobolan lima gol

"Kita bisa bermain bagus di pertahanan. Mulai dari empat ke bawah itu sangat mendukung, apalagi dengan hadirnya seorang Maman dengan pengalamannya yang sudah malang melintang di sepakbola kita. Itu yang membantu saya sebagai kiper sedikit lebih ringan," ujar Andritany.

Bukan hanya penampilan Maman saja yang dipujinya. Menurut Andritany, Ismed Sofyan juga ikut berperan mempersolid kinerja lini belakang Persija.

"Kita juga punya William dan di kanan juga ada Ismed Sofyan yang banyak pemain Indonesia bisa dibilang segan sama bang Ismed," tandasnya.