FOLLOW US:


Angelo Alessio Sudah Marah di Ruang Ganti, tapi Persija Masih Kalah dari Bali United

26-11-2021 12:35

 | Asad Arifin

Angelo Alessio Sudah Marah di Ruang Ganti, tapi Persija Masih Kalah dari Bali United
Ekspresi sedih pemain Persija, Marko Simic usai mengalami kekalahan melawan Bali United FC di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) pada lanjutan BRI Liga 1 2021. © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sempat marah-marah di ruang ganti saat jeda babak pertama melawan Bali United. Emosi itu keluar lantaran anak asuhnya tak bermain apik sebelum turun minum.

Persija bahkan sudah tertinggal 0-1 pada babak pertama. Gawang tim ibu kota yang dijaga Andritany Ardhiyasa dibobol oleh Ilija Spasojevic di menit ke-26.

Namun meski Angelo Alessio sudah meluapkan emosinya, Persija tetap tak bisa mengejar ketertinggalan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun kalah 0-1 pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

"Babak pertama bermain tidak cukup baik. Itu membuat kami kesulitan dan mereka bisa mencetak gol," ujar Angelo Alessio, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

"Sebelum babak kedua saya sempat marah di ruang ganti dan itu direspons baik oleh pemain sehingga kami bermain lebih baik di babak kedua," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Tampil Lebih Baik

Namun meski kalah, tim ibu kota dinilai Angelo Alessio tampil lebih baik pada babak kedua. Timnya bahkan berpeluang menyamakan kedudukan jika Marko Simic tak gagal penalti.

"Di babak kedua pemain lebih berani menekan, lebih agresif, dan percaya diri," tutur pelatih asal Italia ini.

"Sampai akhir pertandingan kami ada peluang menyamakan kedudukan melalui penalti. Namun kami gagal, sama seperti ketika melawan Barito Putera," imbuh Angelo Alessio.

2 dari 2

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)