FOLLOW US:


Anggota EXCO Ingin Verifikasi Voter Sesuai Prosedur

13-03-2013 14:56
Anggota EXCO Ingin Verifikasi Voter Sesuai Prosedur
Bola.net - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Tuti Dau ingin agar proses perjalanan digelarnya KLB PSSI bisa berjalan sesuai prosedur. Tuti berharap agar semua yang terlibat bisa menggelar KLB dengan menegakkan statuta yang berlaku.

"Semua harus berdasarkan prosedur. Dari dulu, PSSI sangat konsen terhadap agenda rekonsiliasi dan berharap dapat secepatnya dilakukan. Tapi, bukan berarti menghalalkan segala cara dengan menabrak aturan. Ini organisasi besar, semua harus tahu aturannya. Statuta harus ditegakkan," ujar Tuti Dau, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Sementara itu, Agus Yasmin, Ketua Tim Verifikasi Peserta Kongres KLB PSSI, menjelaskan bahwa tidak ada rapat lagi setelah 5 Maret 2013. Sisa 21 peserta yang masih dipermasalahkan KPSI akan diserahkan keputusannya di rapat Exco yang akan digelar 13 Maret 2013.

"Apa yang diumumkan Sefdin itu tak bisa dipertanggungjawabkan. Saya sebagai Ketua Tim Verifikasi tak pernah mengadakan rapat lagi setelah 5 Maret karena semuanya sudah disepakati. Sisa 21 suara bermasalah akan dibahas di Rapat exco," kata Agus.

Agus Yasmin berharap, semangat kebersamaan yang dibangun tak dicederai dengan hal-hal yang di luar prosedural. "Semua harus transparan demi kebaikan bersama. Jangan ada dusta di antara kita," tegasnya.