FOLLOW US:


Anggota Exco ini Janji Selesaikan Masalah Persebaya

10-12-2016 14:00
Anggota Exco ini Janji Selesaikan Masalah Persebaya
Hidayat © Fafa Wahab

Bola.net -

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat berjanji akan menyelesaikan masalah Persebaya. Hidayat juga menyampaikan bahwa kasus Persebaya dan enam klub lainnya, akan dibahas di Kongres PSSI Januari, 2017 nanti.

Kepada awak media usai pertandingan antara Bhayangkara FC dengan Persela Lamongan, Jumat (9/12) malam, Hidayat mengaku masuk dalam tim task force. Tim kecil ini dibentuk untuk menuntaskan masalah tujuh klub.

"Saya orang Surabaya asli. Itu yang kami dorong. InsyaAllah sudah ada tim task force yang menyelesaikan itu. Dan tanggal 8 Januari Persebaya pun akan masuk dalam agenda Kongres," janji wakil ketua umum Askot PSSI Surabaya ini.

Hidayat juga menambahkan bahwa masalah Persebaya bukan tidak dibahas di Kongres 10 November lalu. "Kita tidak menghentikan, tapi menunda agenda itu. Karena waktu itu kita fokus ke agenda pemilihan," jelasnya.

Menurut Hidayat, tim task force bekerja hingga pekan ketiga Desember. "Minggu ketiga Desember harus ada produk yang akan dibahas ke Kongres. Itu sekarang lagi di pilah-pilah, karena tidak semua harus diselesaikan di Kongres," pungkasnya.