FOLLOW US:


Antara Persebaya dan Persija, Andik Kembali Mengambang

31-05-2013 14:23

 | Andik Vermansyah

Antara Persebaya dan Persija, Andik Kembali Mengambang
Andik Vermansyah galau? © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Spekulasi Andik Vermansyah hijrah kembali ke Persija Jakarta kembali beredar. Pasalnya, hingga kini ia belum membubuhkan tanda tangannya pada kontrak permanen bersama Persebaya Surabaya.

Dalam proses penandatanganan kontrak Persebaya semalam, Andik berhalangan hadir bersama Endra Prasetya dan Rendy Irwan. Meskipun saat ini tengah berada di Surabaya, Andik belum juga teken kontrak bersama skuad berjuluk Green Force itu. "Nanti kalau akan tanda tangan pasti saya kabari," kata Andik Jumat (31/5) siang.

Dari kubu Persija, mereka masih teguh mengklaim kalau nama Andik Vermansyah sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebelum bursa transfer Indonesia Super League (ISL) ditutup pada 25 Mei lalu. Turunnya winger Timnas membela Persebaya di lanjutan Indonesian Premier League (IPL) melawan Persibo Bojonegoro lalu bukanlah halangan bagi mereka untuk tetap menunggu Andik.

Menurut manajer Ferry Paulus, pihaknya memberi deadline kepada sang 'Indonesian Messi' itu hingga Senin (03/06) nanti. Kian menguatkan spekulasi, pada hari itu Andik akan terbang ke Jakarta guna bergabung bersama Timnas untuk pemusatan latihan melawan Belanda. "Kalau sampai senin dia tidak datang, maka tidak ada negosiasi lagi," tegasnya.

Dibeberkan pernyataan tersebut, Andik masih bungkam terkait keputusannya. Hijrah ke Persija atau bertahan, Andik hanya memberi jawaban mengambang dan enggan memberikan keterangan pasti. "Mohon doakan saja agar aku bisa membuat keputusan yang terbaik," tambahnya singkat.

Antara Persebaya dan Persija, Andik Kembali Mengambang