FOLLOW US:


Arema Bawa 19 Pemain ke Kandang Persela

14-11-2018 13:23
Arema Bawa 19 Pemain ke Kandang Persela
Arema FC vs PS Tira © Arema FC Instagram

Arema FC dipastikan tanpa kekuatan penuh kala melawat ke kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya. Arema FC tak diperkuat Rivaldy Bawuo dan Sunarto pada laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (16/11).

Sunarto masih belum pulih dari cedera engkel yang ia dapat pada laga kontra Perseru Serui akhir pekan lalu. Sementara, Ipay -sapaan karib Rivaldy- masih belum pulih benar kondisi fisiknya usai sempat menepi akibat cedera lutut.

"Kondisi Ipay sendiri belum 100 persen meski cederanya sudah sembuh. Jadi, meski dimainkan pun, ia belum bisa main full," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan pada Bola.net.

Sementara itu, Arema sudah bisa memainkan Ridwan Tawainella. Gelandang serba bisa ini sebelumnya menderita sakit tifus dan harus beristirahat. "Alhamdulillah, kondisi Ridwan sudah siap untuk bermain," tutur David.

Kembalinya Ridwan sendiri disambut gembira oleh Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Milan mengaku kehadiran Ridwan sangat penting bagi timnya.

"Jika Ridwan juga harus absen, kamu akan kehilangan terlalu banyak pemain. Saya senang ia bisa kembali siap," ucap Milan, pada Bola.net.

Arema FC membawa 19 pemain. Salah satu pemain yang dibawa adalah Dalmiansyah Matutu. Acok, sapaan karib Matutu, adalah satu-satunya pemain Arema yang belum mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Dengan kondisi Arema yang kehilangan sejumlah pemain depan, pemain asal Lampung bisa jadi akan mendapat debut.

Berikut daftar 19 pemain yang dibawa ke Lamongan:

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, M. Rafli, Makan Konate, Dendi Santoso, Nasir, Ridwan Tawainella, Purwaka Yudhi, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Akbar Ohorella, Israel Wamiau, Hendro Siswanto, Dalmiansyah Matutu