FOLLOW US:


Arema Bertekad Bangkit Kala Jamu PS TNI

13-10-2017 20:51
Arema Bertekad Bangkit Kala Jamu PS TNI
Cristian Gonzales dan Arthur Cunha. © Liga1

Bola.net - Arema FC tak mau berlarut-larut terpuruk usai menelan kekalahan telak pekan lalu. Menjamu PS TNI, Arema FC menegaskan siap kembali bangkit dan meraih kemenangan. Apalagi laga akan digelar di kandang sendiri.

Arema FC akan menjamu PS TNI pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu . Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 41 poin dari 28 pertandingan.

"Setiap pertandingan, kita selalu ingin menang. Kita main di kandang dan pemain siap. Tak ada alasan untuk tak optimistis," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, menyebut anak asuhnya sudah siap untuk berupaya keras meraih kemenangan pada pertandingan ini. Ia menilai persiapan yang telah mereka gelar selama ini berlangsung lancar.

"Kami juga sudah berbicara dengan pemain terkait kekalahan pekan lalu. Semoga pada pertandingan ini kita bisa kembali ke permainan sesungguhnya," tuturnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan telak kala melawat ke kandang Bali United. Pada laga yang dihelat pekan lalu tersebut, Cristian Gonzales dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-6.

Sementara itu, Gethuk mengaku tak mau terbuai dengan pernyataan PS TNI, yang sekadar mengincar hasil imbang. Ia memprediksi, di lapangan The Army bakal tetap main bersemangat dan juga membidik kemenangan.

"Saya yakin mereka juga menginginkan kemenangan, seperti kita," tandasnya.