FOLLOW US:


Arema Bidik Kemenangan Atas Persibo

17-12-2011 08:15
Arema Bidik Kemenangan Atas Persibo
Musafri siap bergoyang lagi jebol gawang Persibo © Ligaprima

Bola.net - Arema Indonesia membidik kemenangan kedua melawan Persibo Bojonegoro di lanjutan Indonesian Premier League (IPL) yang akan berlangsung di Stadion Gajayana, Minggu (18/12).

"Kami selalu ingin meraih kemenangan siapa pun lawannya, sehingga pada laga kedua nanti diharapkan anak-anak akan termotivasi memenangkan pertandingan kembali, sebab hasil kemenangan laga perdana bisa dijadikan modal," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Milo mengaku, Persibo bukanlah lawan yang mudah bagi Arema, karena secara kualitas tim berjuluk Anglingdharma tersebut lebih bagus daripada PSMS.

"Persibo lebih kuat dibanding PSMS, karena mereka adalah tim yang lama terbentuk dan lebih siap, tidak seperti PSMS. Oleh karena itu anak-anak harus bekerja lebih keras lagi dan konsentrasi tinggi dalam mempersiapkan diri," katanya.

Terkait strategi yang akan diterapkan, Milo mengaku masih belum bisa menjelaskan, karena pihaknya masih menentukan strategi dan taktik yang sesuai dengan permainan lawan.

"Kami masih belum tahu banyak, dan masih akan terus mencari informasi seputar gaya bermain Persibo, sehingga strategi akan kita sesuaikan," tandasnya. (ant/end)