FOLLOW US:


Arema Butuh Aremania Untuk Tenaga Ekstra Lawan Persita

03-06-2013 11:00
Arema Butuh Aremania Untuk Tenaga Ekstra Lawan Persita
Arema. Fajar Rahman
Bola.net - Arema membutuhkan tenaga ekstra saat meladeni tamunya Persita Tangerang dalam lanjutan ISL di Stadion Kanjuruhan, Senin (03/6). Hal ini diungkapkan oleh General Manajer Arema Ruddy Widodo.

"Di tengah jadwal kompetisi yang sangat padat, Arema membutuhkan tenaga ekstra, apalagi saat menjamu Persita, pemain hanya istirahat dua hari. Kami berharap dukungan Aremania (suporter Arema) mampu memberikan energi ekstra bagi pemain," ucap Ruddy di Malang seperti dilansir Antara.

Menurut dia, target Arema kali ini tidak hanya sekedar menang dan meraih poin absolut di kandang. Tetapi kali ini juga perlu menang besar seperti ketika menjamu Persiwa Wamena beberapa waktu lalu dengan skor telak 5-0.

Kemenangan besar atas Persita Tangerang itu nanti juga menjadi obat kekecewaan bagi Aremania setelah tim kesayangannya hanya menang tipis 1-0 ketika menjamu Persib Bandung (31/5) di Stadion Kanjuruhan.

Menanggapi keinginan manajemen, Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan mengatakan untuk mewujudkan impian itu, dirinya sudah berkali-kali menginstruksikan pada anak asuhnya untuk bermain lebih tenang, apalagi saat penyelesaian akhir.

"Anak-anak harus bermain lebih tenang dan waspada, terlebih ketika mendapatkan peluang. Setiap peluang harus dimanfaatkan maksimal dan diselesaikan menjadi sebuah gol," ujarnya.

Saat menjamu Persita komposisi lini depan Arema akan lebih tajam dengan kembalinya Alberto Goncalves, setelah absen dalam beberapa kali pertandingan akibat cedera hamstring paha kirinya. Duet lini depan Arema masih dipercayakan pada Christian Gonzales dan Alberto Goncalves.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang Giman Nurjaman mengaku tidak ingin menjadi bulan-bulanan Arema, meski materi pemain Pendekar Cisadane tidak segemerlap Singo Edan.

"Kondisi pemain semuanya fit dan siap tempur, meski jadwal pertandingan sangat padat. Bahkan, kami optimistis Crhistian Carassco akan mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah," ujar Giman Nurjaman, menegaskan.

Saat ini Arema berada di posisi runner up klasemen sementara ISL, sedangkan Persita Tangerang berada di posisi ke-16 atau berada di zona degradasi.