FOLLOW US:


Arema Cronus Resmi Pinang Gustavo Giron Marulanda

20-04-2016 14:09
Arema Cronus Resmi Pinang Gustavo Giron Marulanda
Gustavo Giron Marulanda © Dani Rizki

Bola.net - Arema Cronus akhirnya resmi meminang Gustavo Giron Marulanda. Top skorer kompetisi National Premier League Australia musim lalu ini dijadwalkan menandatangani kontrak berdurasi semusim di kantor klub berlogo kepala singa dalam perisai ini, Rabu (20/04) siang.

"Rekomendasi pelatih, yang kita butuhkan sosok penyerang. Namun, Alhamdulillah, yang kita dapat bukan hanya striker. Ia juga bisa main di second striker, sayap kanan dan sayap kiri," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, sebelum memutuskan mendatangkan Gustavo, mereka mendapat banyak penawaran. Namun, menurutnya, di antara tawaran-tawaran yang masuk, tim pelatih Arema Cronus memutuskan Gustavo lah pilihan terbaik.

"Lalu kita coba datangkan. Kebetulan tidak terlalu jauh juga. Kita coba dan keluarlah rekomendasi dari tim pelatih," tutur Ruddy.

Gustavo Giron Marulanda sendiri telah sempat menunjukkan kemampuannya kala membawa Arema Cronus mengalahkan Persija Jakarta, pada laga uji coba akhir pekan lalu. Ia sukses mencetak gol semata wayang pada pertandingan tersebut melalui eksekusi penalti.

Dengan bergabungnya Gustavo, perburuan Arema Cronus terhadap pemain asing telah usai. Sebelumnya, mereka telah memiliki Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic dan Goran Gancev. (den/dzi)