Arema FC Akui Sudah Miliki Marquee Player, Inilah Namanya

20-03-2017 17:21
Arema FC Akui Sudah Miliki Marquee Player, Inilah Namanya
Ruddy Widodo © Fitri Apriani

Bola.net - Tanpa banyak publikasi, Arema FC ternyata mengaku telah memiliki marquee player. Keberadaan marquee player yang ada di klub berlogo singa mengepal tersebut diungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengaku timnya tak mau ikut risau dan jor-joran berburu marquee player, seperti sejumlah klub lain. Pasalnya, mereka selama ini telah diperkuat oleh marquee player.

"Nama marquee player kami adalah Aremania," ujar Ruddy. Aremania adalah sebutan suporter setia Arema.

Ruddy membeber argumen di balik penilaiannya terhadap Aremania. Aremania, menurut Ruddy, telah membuktikan mereka merupakan salah satu pilar kekuatan Arema selama ini.

"Militansi mereka tak ada duanya. Main di manapun, mereka selalu mendukung kami," tutur pria berusia 45 tahun ini.

Sebelumnya, begitu kran regulasi dibuka, sejumlah klub berlomba-lomba berburu marquee player. Persib merupakan klub yang mengawali dengan meminang Michael Essien. Langkah mereka diikuti Madura United yang selangkah lagi mendatangkan Peter Odemwingie. Belakangan Pusamania Borneo FC dikabarkan mendekati Moussa Sow untuk didaratkan di Samarinda.

Arema FC sendiri, melalui Asisten Pelatih Joko Susilo, mengakui sempat mewacanakan mendatangkan marquee player. Ada sejumlah nama yang sempat dikaitkan dengan klub singa mengepal itu, termasuk Steven Gerrard.

Lebih lanjut, Ruddy berharap, semisal Arema jadi mengambil marquee player, pemain itu mampu dan mau meneladani Aremania. Pemain tersebut wajib memiliki militansi dan rela melebur ego demi keutuhan tim.

"Kami ingin pemain yang bisa menyatu dengan tim. Ia juga harus mau share dengan pemain-pemain lain. Tidak ada tempat bagi pemain egois di sini," tandasnya. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag arema fc



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -