FOLLOW US:


Arema FC Akui Sulit Bidik Penyerang Asia

23-07-2018 18:34
Arema FC Akui Sulit Bidik Penyerang Asia
Ruddy Widodo © Mustopa

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membuat pengakuan ihwal perburuan pemain asing Asia pada bursa transfer Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Menurutnya, Arema kesulitan dalam mendaratkan pemain yang mereka inginkan.

Arema FC masih mencari seorang pemain asing Asia untuk menggenapi komposisi tim mereka. Arema sempat kedatangan penyetang asal Korea Selatam, Yeon Gi Seung. Namun, eks pemain PKNP berusia 29 tahun ini gagal memikat pelatih Arema FC.

Selain Gi Seung, ada sejumlah nama lain yang dikabarkan bakal merapat. Ada pemain asal Thailand dan Bahrain yang dirumorkan akan mengadu nasib di klub berlogo singa mengepal ini.

"Tak mudah mencari penyerang berkualitas bagus dengan paspor Asia. Lebih mudah mencari penyerang non- Asia," unar Ruddy, pada Bola.net, Senin .

Menurut Ruddy, kendati saat ini pihaknya kesulitan mencari penyerang berpaspor Asia, Arema tak patah semangat. Mereka pun, pria berusia 46 tahun tersebut menegaskan, tak akan mengubah rencana, termasuk alokasi pemain asing yang akan dipinang.

"Kami tak akan mengubah rencana, termasuk dengan misalnya mencari penyerang non asia dan merombak komposisi tim yang saat ini kami miliki. Tidak ada waktu lagi untuk merombak komposisi," tuturnya.

Kendati saat ini mengaku kesulitan mendatangkan pemain asing ini, Ruddy menegaskan Arema tak patah arang. Ia menyebit timnya tetap akan berupaya keras mencari sosok yang tepat. "Insyaallah, kami akan dapat yang terbaik," tandasnya.