FOLLOW US:


Arema FC Bantah Bakal Datangkan Ciro Alves

05-04-2021 22:03

 | Serafin Unus Pasi

Arema FC Bantah Bakal Datangkan Ciro Alves
Ciro Henrique dan Loris Arnaud (kanan), pemain asing Tira Persikabo. © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kubu Arema FC angkat bicara ihwal rumor bakal mendatangkan Ciro Alves jelang bergulirnya musim kompetisi 2021 ini. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengaku bahwa rumor ini masih sekadar kabar burung belaka.

"Itu hanya isu," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Yang sudah tiba di Malang saja bisa tiba-tiba batal, apalagi yang masih hanya isu," sambungnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa manajemen Arema FC akan mendatangkan Ciro Alves untuk memperkuat lini tengah mereka. Hal ini menyusul keputusan mereka untuk tak memperpanjang masa bakti Bruno Smith yang dinilai gagal mengangkat performa mereka.

Selain Ciro, nama lain yang disebut bakal didatangkan Arema FC adalah Arthur Cunha da Rocha. Arthur disebut bakal menggantikan posisi Caio Ruan, yang juga tak diperpanjang masa baktinya oleh Arema.

Berbeda dengan Ciro Alves, manajemen Arema FC tak menampik sudah sempat berkomunikasi dengan Arthur. Pemain asal Brasil ini pun disebut berpeluang besar untuk kembali memperkuat Arema FC, yang sempat empat musim ia bela.

"Melalui agennya, Arthur berkomunikasi dengan kami," kata Ruddy Widodo.

"Ia sempat empat musim memperkuat Arema. Tentu ia sudah paham tim ini luar dalam. Selain itu, ia lancar berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia. Tentu ini akan sangat membantu. Kalau memang berjodoh, insyaallah ia akan kembali," ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tunggu Pelatih Kepala

Sementara itu, Ruddy mengaku belum bisa membeber siapa saja pemain asing yang akan dipinang untuk melengkapi skuad Arema FC. Menurut manajer berusia 49 tahun tersebut, ia menunggu kehadiran sosok pelatih kepala sebelum mengisi slot pemain asing.

"Kita tunggu kedatangan pelatih kepala dulu," ucap Ruddy.

"Kita akan diskusi dulu dengan tim pelatih soal komposisi tim ini," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)