FOLLOW US:


Arema FC Bawa 18 Pemain ke Bandung

15-02-2019 13:54
Arema FC Bawa 18 Pemain ke Bandung
Pemain Arema FC. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Arema FC dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan terbaik pada lawatan kandang Persib Bandung. Dalam laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Arema tak diperkuat sejumlah pemain andalan.

Arema FC menghadapi Persib pada Babak 16 Besar Piala Indonesia. Leg pertama akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/02). Sementara, leg kedua bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/02).

Dalam lawatan ke kandang Persib, paling tidak ada empat pemain Arema yang dipastikan absen. Mereka adalah Dendi Santoso, Alfin Tuasalamony, Pavel Smolyachenko, dan Hanif Sjahbandi.

Dendi harus absen karena menjalani ibadah umrah. Pavel absen akibat masih belum pulih dari gejala demam berdarah. Alfin masih harus menepi akibat cedera pada otot quadricepsnya. Sementara, Hanif harus absen karena memperkuat Timnas U-22.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku bahwa absennya sejumlah para pemain membuatnya harus mengubah komposisi tim. Namun, pelatih asal Bosnia mengaku bahwa kekuatan timnya tak akan tergerus kendati harus kehilangan sejumlah pemain.

"Pemain yang ada saat ini adalah yang terbaik. Kami sudah mempersiapkan diri dan saya rasa tak akan ada masalah," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

Siapa saja pemain yang dibawa Milo pada pertandingan ini? Simak selengkapnya di bawah ini