FOLLOW US:


Arema FC Bidik Poin Penuh Kala Jamu Bhayangkara FC

21-05-2018 15:14
Arema FC Bidik Poin Penuh Kala Jamu Bhayangkara FC
Ruddy Widodo © Mustopa

Bola.net - Arema FC menegaskan target mereka pada laga kontra Bhayangkara FC. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengincar poin penuh pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa saat ini tak ada kata lain bagi timnya untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini. Pasalnya, sambung pria berusia 46 tahun tersebut, saat ini mereka harus mencari penebusan dari raihan buruk selama ini.

"Saat ini, kami harus mencari pengganti poin yang hilang," ujar Ruddy, pada Bola.net.

"Tentu saja, dengan asumsi bahwa kami bisa mengambil poin penuh dalam semua pertandingan kandang," sambungnya.

Menurut Ruddy, saat ini, Arema FC memiliki kekurangan enam poin dari proyeksi. Hal ini karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang pada tiga laga kandang mereka sebelumnya.

"Padahal, asumsi kami, pada laga kandang, tak ada kata lain selain menang," tuturnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan kala menghadapi Bali United. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat , ini mereka kalah dengan skor 0-1.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 di ajang kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/05).

Sementara itu, Ruddy menegaskan optimismenya pada pertandingan ini. Pasalnya, ia menilai, saat ini sudah ada hal positif pada permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Sudah ada perubahan positif dari permainan tim ini. Kami harap dan yakin bahwa ke depannya tim ini akan bisa lebih baik lagi," ia menandaskan.