FOLLOW US:


Arema FC Incar Poin di Kandang Persela

18-05-2017 18:58
Arema FC Incar Poin di Kandang Persela
Pelatih Arema, Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Kondisi timnya yang sedang timpang, tak membuat Aji Santoso pesimistis jelang laga kontra Persela Lamongan. Pelatih Arema FC ini memastikan tetap menargetkan bisa mencuri poin pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Arema FC sendiri bakal menantang Persela Lamongan pada laga pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/05) mendatang.

Pada laga ini, Arema hampir bisa dipastikan bakal tanpa kekuatan terbaik mereka. Duet stopper utama klub berlogo singa mengepal ini, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho, harus absen karena belum pulih dari cedera.

"Kami berharap bisa mendapat poin di sana. Kami berharap ini bisa terealisas," ujar Aji.

Menurut Aji, raihan poin di kandang Persela sangat krusial bagi timnya. Pasalnya, pelatih berusia 47 tahun ini menyebut poin tersebut untuk menggantikan poin yang hilang di kandang kala menjamu Madura United. "Jadi, kita tak boleh lagi kehilangan poin di Lamongan," tuturnya.

Aji sendiri mengaku telah menyiapkan rencana cadangan terkait cedera Arthur dan Bagas. Eks pelatih Persela ini menyebut Junda Irawan dan Jad Noureddine bakal menjadi andalan utama di sektor benteng pertahanan Arema.

"Dua hari ini sudah kita persiapkan. Mudah-mudahan bisa bermain sesuai arahan kami," tandasnya. (den/asa)