Arema FC Jadikan Tema Peringatan HUT ke-77 RI Sebagai Motivasi

Ari Prayoga | 17 Agustus 2022 14:45
Arema FC merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia (c) Media Officer Arema FC

Bola.net - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki arti penting bagi skuad Arema FC. Skuad berlogo singa mengepal ini menjadikan tema peringatan ulang tahun RI kali ini sebagai motivasi mereka dalam berjuang di kompetisi.

"Bicara tentang peringatan kemerdekaan ada banyak hal yang bisa dipetik. Salah satunya berkaitan dengan tema yang diusung pada HUT ke-77 kali ini, yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Artinya, kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha, berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kalau dari sudut pandang sepak bola ini kami rasakan sebagai motivasi besar, sebagai anak bangsa khususnya tim keinginan untuk bangkit lebih kuat harus ditanamkan," tambahnya.

Para penggawa Arema FC sendiri juga merayakan peringatan ulang tahun ke-77 hari kemerdekaan Indonesia di tengah sesi latihan mereka di Lapangan Tirtomoyo Kabupaten Malang, Rabu (17/08) pagi. Mereka berfoto bersama dengan membawa bendera Merah Putih dan meneriakkan tema peringatan HUT RI tahun ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Presiden Arema FC Peringati HUT Kemerdekaan RI di Jepang

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana saat konferensi pers Piala Presiden 2022 di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada Senin (06/06/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Sementara itu, peringatan ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia juga dirayakan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Namun, tahun ini, ia merayakan hari kemerdekaan di Tokyo.

Gilang mengaku senang merayakan peringatan HUT kemerdekaan di Jepang. Ia pun mendorong agar peringatan ini menjadi motivasi tambahan bagi seluruh anak bangsa untuk berkontribusi pada negara.

"Saya ucapkan dirgahayu Republik Indonesia. Semoga perayaan ulang tahun kemerdekaan tahun ini memberi semangat baru untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sebagai bangsa," ungkap Gilang.

"Bagi saya ini adalah pengalaman yang menyenangkan, bertemu dengan masyarakat Indonesia di Jepang. Memberi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indonesia," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2022/23

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR