FOLLOW US:


Arema FC Kedatangan Penjaga Gawang Asal Serbia

27-06-2018 20:18
Arema FC Kedatangan Penjaga Gawang Asal Serbia
Arema FC © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persaingan di sektor penjaga gawang Arema FC dipastikan bakal kian ketat. Pasalnya, Rabu , klub berlogo singa mengepal tersebut kedatangan sosok penjaga gawang anyar.

Penjaga gawang anyar tersebut adalah Srdan Ostojic. Pemain berusia 35 tahun tersebut telah bergabung dalam pemusatan latihan Arema FC, di kompleks Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Rabu (26/06).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut kedatangan pemain bertinggi 193 cm ini merupakan permintaan tim pelatih. Menurutnya, salah satu cara memperkuat Arema adalah dengan memperkuat lini pertahanan, khususnya penjaga gawang.

Ruddy mengaku, kendati telah tiba di Malang, Oki -sapaan karib Ostojic- tak langsung dikontrak. Kiper berkewarganegaraan Serbia ini akan lebih dulu dilihat.

"Paling tidak, kami harus pastikan dulu kondisinya," ujar Ruddy.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic membeber alasan di balik keputusannya mendatangkan Oki. Ia menyebut hal ini merupakan buah evaluasi pada sejumlah laga sebelumnya.

"Kami perlu sosok kiper yang dipercaya rekan-rekannya," tutur Milan.

Lebih lanjut, Milan mengaku bahwa ia mendapat rekomendasi dari rekan-rekannya soal Oki. Karenanya, kompatriot Oki ini menambahkan, ia berani menjamin eks pemain FK Zemun ini bakal tepat bagi Arema.

"Saya mendapat rekomendasi dari sejumlah rekan. Saya yakin ia akan menjadi pilihan tepat," tandasnya.