FOLLOW US:


2 - 3

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 12 July 2017
Kick-off: 18:30

Arema FC Menang Dramatis di Gresik

12-07-2017 20:43
Arema FC Menang Dramatis di Gresik
Dedik Setiawan © Wearemania

Bola.net - Arema FC harus menunggu hinga menit-menir akhir pertandingan untuk bisa memastikan kemenangan atas Persegres Gresik, Rabu (12/7) malam di Stadion Tri Dharma. Berkat gol telat Dedik Setiawan, Singo Edan menang dengan skor tipis 2-3 atas tuan rumah.

Bermain dengan formasi menyerang, Persegres langsung memberikan tekanan pada lini bertahan Arema FC pada awal babak pertama. Saat laga belum genap berjalan selama sepuluh menit, Persegres sudah mampu unggul atas Arema FC lewat gol Khomarudin di menit ke-9.

Arema FC tidak tinggal usai gol tersebut. Cristian Gonzales langsung membalas pada menit ke-19. Pemain berusia 40 tahun ini membobol gawang Persegres usai menerima umpan sundulan Johan Alfarizi.

Namun, Persegres kembali unggul dua menit jelang babak pertama usai. Patrick Da Silva membobol gawang Kurnia Meiga lewat sundulan akuratnya dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk tuan rumah.

Namun, Laskar Joko Samudro tidak mampu mempertahankan keunggulan pada babak kedua. Bermula saat kiper Aji Saka harus ditarik keluar karena cedera lini pertahanan Persegres mulai kendur. Hasilnya, Arema FC mampu mencetak dua gol dan membalikkan kedudukan.

Pada menit ke-83, Jad Noureddine mencetak gol usai menerima umpan Adam Alis. Lalu, secara dramatis Arema FC mampu menang usai Dedik Setiawan mencetak gol pada masa injury time. Anak asuh Aji Santoso pun sukses membungkus tiga poin ke Malang.