FOLLOW US:


2 - 0

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1 2018
Tanggal: 26 May 2018
Kick-off: 20:30

Arema FC Menelan Kekalahan 0-2 di Kandang PSMS Medan

26-05-2018 22:50
Arema FC Menelan Kekalahan 0-2 di Kandang PSMS Medan
Arema FC musim 2018 © Mustopa El Abdy

Bola.net - Arema FC kembali mengalami kekalahan ketika menjalani laga di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi PSMS Medan, Sabtu (26/5). Kekalahan ini terjadi setelah Arema menang atas Bhayangkara FC dengan skor 4-0 pada pekan sebelumnya.

Bermain di Stadion Teladan yang merupakan markas PSMS, gawang Arema yang dijaga Joko Ribowo kebobolan pertama kali pada menit 42. Tak lama setelah itu, Arema kembali kebobolan di menit-menit akhir babak pertama. Semua gol dicetak oleh Welfried Yessoh.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut terjadi bermula dari sepakan pemain PSMS yang membentur tiang gawang dari sisi kiri lapangan. Yessoh yang sudah menunggu di depan gawang melanjutkan bola dengan sundulan. Pemain Arema mencoba menghalau bola, namun bola sudah masuk ke dalam gawang.

Kemudian gol kedua ke gawang bermula dari tendangan bebas yang dilakukan Legimin Rahardjo. Tendangan bebas tersebut kemudian membentur gawang dan bola memantul. Yessoh yang tak terjaga di dalam kotak penalti dengan mudah melanjutkan bola untuk membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Arema FC mencoba untuk bangkit dan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun beberapa kali gawang Arema juga beberapa kali terancam oleh penyerang tim Ayam Kinantan.

Kekalahan ini membuat Arema masih tak mampu berkutik dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1. Sementara PSMS yang mendapat tambahan tiga poin kini berada di urutan ke enam.

Susunan Pemain:

PSMS Medan: Dhika B Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang S Abd. Aziz, Legimin R, Dilshod S Antoni Putro, W.Yessoh, Frets Butuan

Arema FC: Joko Ribowo Syaiful Indra, Moch Zaenuri, Purwaka Yudi, Bagas Adi Hendro S, A.Atayev, Hanif S, Balsa B Dedik S, Rivaldi B