FOLLOW US:


Arema FC Mengaku Siap Tempur Jelang Menghadapi PSIS Semarang

10-05-2019 01:23
Arema FC Mengaku Siap Tempur Jelang Menghadapi PSIS Semarang
Kuncoro (kanan) © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC mengungkapkan kesiapan jelang laga uji coba pramusim pamungkas mereka, kontra PSIS Semarang. Klub berlogo singa mengepal ini menyebut kondisi mereka sudah siap tempur untuk menjelang pertandingan tersebut.

"Saat ini, kondisi anak-anak sangat siap," ucap Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, pada Bola.net.

"Secara teknik dan fisik, kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan uji coba terakhir sebelum masuk ke kompetisi ini," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada laga uji coba pamungkas mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion dr Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/05) mendatang.

Bagi Arema, laga kontra PSIS ini merupakan yang kedua kalinya dalam agenda pramusim mereka. Akhir pekan lalu, mereka sudah menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/05) ini, Arema menang dengan skor 1-0.

Bagaimana Arema memandang laga kontra PSIS Semarang? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Persiapan Terakhir Jelang Liga 1

Sementara itu, kendati sekadar berstatus uji coba, Arema memastikan diri bakal tetap serius menghadapi laga kontra PSIS Semarang. Mereka bertekad menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan terakhir mereka sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, pada pertandingan ini, Arema tetap akan menurunkan tim terbaik mereka. Mereka akan memantapkan adaptasi dan kerja sama tim pada pertandingan tersebut.

"Nanti para pemain inti pasti akan turun. Mungkin nanti mereka akan bermain satu babak penuh atau lebih. Kemudian baru nanti yang bermain campuran antara tim inti dan pelapis," kata Kuncoro.