FOLLOW US:


Arema FC Optimistis Menyongsong Seri Dua BRI Liga 1 2021/2022

15-10-2021 00:24

 | Ari Prayoga

Arema FC Optimistis Menyongsong Seri Dua BRI Liga 1 2021/2022
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). © Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arema FC menyongsong seri dua BRI Liga 1 2021/2022 dengan optimisme. Klub berlogo singa mengepal ini tak risau harus menghadapi lawan-lawan berat dalam seri yang akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta tersebut.

"Kami menyongsong seri dua ini dengan optimistis," ucap Asisten Manajer Arema FC, M. Ali Rifky, kepada Bola.net.

"Dengan kerja keras dan kemampuan untuk melawan diri sendiri, kami yakin bakal bisa meraih hasil baik menghadapi lawan-lawan yang ada di seri dua ini," ia menambahkan.

Pada seri dua BRI Liga 1 2021/2022, Arema FC akan menghadapi lawan-lawan berat.

Pertama, Arema akan menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (17/10). Kemudian, mereka akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (23/10). Pada laga ketiga, mereka akan menghadapi Persita Tangerang pada Rabu (27/10).

Kemudian, pada laga keempat mereka, Arema akan menghadapi Madura United pada Senin (01/11). Kemudian, pada Sabtu (06/11), Arema akan melakoni laga terakhir mereka di seri dua dengan menghadapi Persebaya Surabaya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Sudah Gelar Evaluasi

Lebih lanjut, Ali mengaku bahwa timnya juga memiliki modal berharga jelang seri dua mendatang. Menurutnya, skuad besutan Eduardo Almeida ini sudah banyak belajar dari perjalanan mereka di seri pertama lalu.

"Kami sudah banyak melakukan evaluasi dari penampilan pada putaran pertama lalu. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil untuk kebaikan tim ini ke depannya," tutur Ali.

"Pelajaran-pelajaran ini kami aplikasikan dalam bentuk team building, pemusatan latihan, dan sejumlah hal lain," sambungnya.

2 dari 2

Lebih Percaya Diri

Selain itu, menurut Ali, ada lagi bekal berharga yang dimiliki timnya jelang seri kedua mendatang. Arema, sambungnya, sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi.

"Saat ini, kepercayaan diri tim meningkat. Pasalnya, lini depan sudah berhasil lebih baik memanfaatkan peluang mencetak gol," papar Ali.

"Hal ini akan menjadi tambahan modal berharga kami jelang seri kedua," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)