FOLLOW US:


Arema FC Optimistis Tak Sampai Terusir Dari Kandang

17-04-2018 21:27
Arema FC Optimistis Tak Sampai Terusir Dari Kandang
Arema FC © --

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo bicara potensi sanksi menyusul terjadinya kerusuhan pada laga antara Arema dan Persib Bandung. Manajemen Arema optimistis tak bakal sampai harus terusir dari kandang.

Sebelumnya, terjadi kerusuhan pada penghujung laga antara Arema FC dan Persib di Stadion Kanjuruhan, Minggu . Ribuan Aremania merangsek ke lapangan pada menit ke-92 yang memaksa pertandingan dihentikan semenit sebelum waktunya.

"Ada satu atau bahkan dua kasus yang lebih parah dari ini. Itu pun sanksinya hanya denda, bukan partai usiran," ujar Ruddy.

Menurut Ruddy, Arema sendiri siap untuk menerima hukuman apa pun yang dijatuhkan. Pasalnya, pria berusia 46 tahun tersebut mengaku bahwa Arema memang salah dalam insiden kericuhan suporter ini.

"Asalkan masih masuk akal, kami akan menerima hukuman tersebut. Perbandingannya ya ada pada dua kasus yang pernah terjadi sebelumnya. Kalau hukuman kami lebih berat dari mereka, tentu kami akan banding," tutur Ruddy.

Ruddy berharap bahwa ke depannya kejadian ini tak sampai terjadi lagi. Karenanya, manajemen berusaha mengantisipasi faktor-faktor pencetus tejadinya kericuhan. "InsyaAllah, ke depannya hal seperti ini tak akan terjadi lagi," tandasnya.