FOLLOW US:


Arema FC Pantang Remehkan Lawan di Piala Indonesia

04-05-2018 19:14
Arema FC Pantang Remehkan Lawan di Piala Indonesia
Fitri Apriani © fitri apriani

Bola.net - Pelatih Arema FC, Joko Susilo angkat bicara ihwal persaingan Grup 9 Piala Indonesia 2018. Joko menilai kendati menghadapi klub-klub yang secara kasta di bawah, skuat besutannya tak boleh jemawa.

Di Piala Indonesia 2018, Arema FC tergabung di Zona 9. Mereka berada satu grup dengan PSBk Kota Blitar, Persinga Ngawi, Persis Solo, Madiun Putra, Blitar United, Persekam Metro FC, dan Persiga Trenggalek.

"Ini sepakbola. Jangan berpikir jika sudah di Liga 1 tak bisa kalah dari klub-klub Liga 2 dan Liga 3," ujar Joko Susilo.

Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk ini, mereka justru wajib ekstra waspada dengan klub-klub tersebut. Pelatih berusia 47 tahun menilai mereka justru memiliki motivasi tinggi kala menghadapi klub yang kastanya di atas.

"Ini sepakbola. Semua tim memiliki motivasi lebih," sambungnya.

Arema akan memulai langkah mereka di turnamen yang diselenggarakan PSSI ini dengan menghadapi PSBK. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Soeprijadi, Selasa mendatang.

Gethuk tetap mematok target tinggi pada ajang yang terakhir kali digelar pada tahun 2012 tersebut. Pelatih asal Cepu tersebut menegaskan ingin meraih prestasi tertinggi pada Piala Indonesia 2018.

"Secara pribadi, tentu saya ingin memenangi tiap pertandingan," tutupnya.