FOLLOW US:


Arema FC Parkir Juan Pino Pada Laga Kontra Persija

30-05-2017 18:11
Arema FC Parkir Juan Pino Pada Laga Kontra Persija
Arema FC vs Madura United © PT LIB

Bola.net - Juan Pablo Pino dipastikan masih belum akan kembali merumput pada laga kontra Persija Jakarta, di Stadion Patriot Bekasi, Jumat . Marquee player Arema FC ini masih akan diparkir pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Nama Pino tak masuk dalam daftar 20 pemain yang disiapkan untuk bertandang ke markas Persija. Pelatih Arema FC, Aji Santoso pun menegaskan eks pemain Galatasaray ini tak masuk dalam komposisi yang ia siapkan untuk menjelang laga ini.

"Saya tidak memasukkan Pino dalam tim yang disiapkan untuk menghadapi Persija," ujar Aji, pada Bola.net.

Kendati tak masuk dalam daftar pemain yang bakal dimainkan, Aji menyebut Pino tetap bakal bergabung dengan tim di Jakarta. "Saat ini, ia di Singapura mengurus KITAS. Besok ia akan bergabung di Jakarta," tuturnya.

Bagi Pino, ini bukan pertama kalinya ia diparkir. Pemain asal Kolombia ini sebelumnya juga telah di-grounded pada laga kontra Mitra Kukar akhir pekan lalu.

Aji sendiri sebelumnya mengaku kecewa dengan performa Pino selama ini. Kendati secara skill mumpuni, pemain berusia 30 tahun ini dinilai belum mampu bermain seperti yang diharapkan.

"Saya sangat kecewa dengan kemauan dan semangat juangnya," tandas Aji.