FOLLOW US:


Arema FC Pertahankan Winning Team Kala Hadapi PS TIRA

01-12-2018 19:58
Arema FC Pertahankan Winning Team Kala Hadapi PS TIRA
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memimpin latihan tim di di lapangan milik Kelurahan Balearjosari, Kota Malang, pada Rabu (3/10/2018) sore. © Bola.com/Iwan Setiawan

Milan Petrovic tak akan banyak merombak komposisi timnya pada laga kontra PS TIRA. Pelatih Arema FC menegaskan tetap menurunkan the winning team pada laga pekan 33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Minggu (02/12) besok.

"Saya rasa, pada pertandingan besok saya tidak akan terlalu banyak mengubah komposisi pemain. Kami sudah bermain bagus dengan tim yang lalu. Biasanya, jika main bagus dan menang, kami akan mempertahankan komposisi pemain," ujar Milan Petrovic, pada Bola.net, Sabtu (01/12).

Kendati mengaku akan mempertahankan the winning team, Milan memastikan akan membuat satu perubahan. Perubahan tersebut adalah kembali memasang penyerang andalan Arema FC, Dedik Setiawan.

"Saat ini, kami masih memantau kondisinya. Namun, dari sejumlah sesi latihan yang telah dijalani, Dedik berada dalam kondisi luar biasa. Dedik bermain dengan sangat baik sebelumnya. Saya rasa, ia layak mendapat kesempatan bermain pada pertandingan besok," tuturnya.

Milan menyebut salah satu alasannya untuk menurunkan skuat terbaiknya juga tak lepas dari performa PS TIRA. Pelatih berusia 57 tahun tersebut menyebut The Young Warrior sedang berada dalam tren meningkat.

"Menghadapi mereka, tentu kami tak bisa sembarangan. Apalagi, kami juga ingin menang pada pertandingan ini," tuturnya.