FOLLOW US:


Arema FC Resmi Rilis Kerja Sama Dengan Indofood

13-02-2018 16:05
Arema FC Resmi Rilis Kerja Sama Dengan Indofood
Indofood resmi menjalin kerja sama dengan Arema FC © Dendy Gandakusuma

Bola.net - Langkah Arema FC mengarungi kompetisi musim 2018 mendapat kawan seiring. Salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood, resmi menjalin kerja sama dengan Arema FC.

Kerja sama antara Arema dan Indofood resmi dirilis di Hotel Savana Malang, Selasa (13/02).  Acara ini dihadiri Consumer Activation Manager Indofood Irma Prianti, General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Pelatih Arema FC Joko Susilo, dan tiga pemain Arema Dendi Santoso, Arthur Cunha, dan Hanif Sjahbandi.

Mewakili Arema FC, Ruddy Widodo mengaku gembira dengan kerja sama ini. Menurutnya, kerja sama dengan Indofood ini merupakan salah satu bentuk upaya manajemen untuk kian berdaya pada musim ini.

"Sebelumnya, kami menjadikan suplemen sebagai makanan pokok. Inilah yang kami benahi. Karenanya, kali ini kami push untuk sponsor-sponsor yang ada. Salah satunya, Indofood," ujar Ruddy.

Senada dengan Ruddy, Irma juga mengungkapkan rasa gembiranya. Menurutnya, kerja sama dengan Arema merupakan bentuk kecintaan Indofood pada sepakbola Indonesia.

"Saat ini, ada tujuh klub yang kami sponsori. Tak hanya klub-klub Liga 1, kami juga sponsori klub Liga 2 dan Liga 3," tutur Irma.

Lebih lanjut, Irma membeber alasan di balik kerja sama dengan Arema. Menurutnya, hal ini tak lepas dari fans basis Arema yang masif. "Kami harap dengan kerja sama ini bisa tetap dalam top of mind dari konsumen," ucapnya.

Irma sendiri enggan menyebut besaran kontrak Indofood dengan Arema. Namun, ia menyebut jumlahnya cukup besar untuk bisa terpampang di tempat utama di jersey Arema.

"Apalagi, kerja sama kami tak setahun ini saja. Kerja sama ini berlangsung sampai 2020," tandasnya. (den/asa)