FOLLOW US:


Arema FC Senang Jumpa Persib di Kick-Off Liga 1

30-03-2017 19:00
Arema FC Senang Jumpa Persib di Kick-Off Liga 1
Pelatih Arema, Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Aji Santoso menyambut gembira jadwal pembukaan kompetisi Liga 1. Pelatih Arema FC ini menyebut keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 merupakan sebuah kehormatan bagi timnya.

"Tak ada masalah kami harus bermain pada laga pembuka. Saya justru malah senang," ujar Aji.

Menurut Aji, laga pembuka liga, antara Arema FC dan Persib Bandung tersebut merupakan partai yang ditunggu. Tak hanya Arema maupun Persib, para pecinta sepakbola Indonesia diyakini Aji menunggu partai sarat rivalitas ini.

"Jadi, meski harus bermain away ke kandang Persib Bandung, tak ada masalah," tuturnya.

Arema FC dipastikan bakal membuka gelaran kompetisi Liga 1. Mereka akan menghadapi Persib Bandung pada laga kick-off kompetisi, yang dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu mendatang.

Sementara itu, Aji mengaku tak risau Arema bakal bermain tanpa trio pilar pemain mudanya, Bagas Adi Nugroho, Nasir dan Hanif Sjahbandi, dalam pertandingan itu. Pelatih berusia 46 tahun ini menilai kondisi yang dialami timnya juga bakal dialami Persib Bandung.

"Pemain mereka juga ada yang dipanggil ke Timnas kan? Kita jalani saja. Nggak ada masalah," ucap Aji.

Lebih lanjut, Aji menyebut saat ini sedang menyiapkan para pemain mudanya untuk mengisi posisi Bagas dan kawan-kawan -yang mengikuti TC Timnas U-22 Indonesia ke Spanyol. Menurutnya, langkah ini sesuai dengan regulasi yang mewajibkan klub tetap memainkan tiga pemain U-22 dalam tiap laga.

"Karenanya, saat ini saya sedang siapkan Junda Irawan, Dio Permana, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan pemain-pemain muda lain," tandasnya.