FOLLOW US:


Arema FC Sepakat Pernyataan Ketum PSSI

12-10-2017 19:02
Arema FC Sepakat Pernyataan Ketum PSSI
Edy Rahmayadi © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC mengaku sepakat dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang menyebut permasalahan sepakbola Indonesia akhir-akhir ini tak lepas dari masalah komunikasi. Arema menilai komunikasi adalah pokok masalah sepakbola Indonesia.

"Komunikasi adalah substansinya. Karenanya, kami selalu sampaikan bahwa komunikasi tak hanya dilakukan dalam konteks masif, seperti mengundang 18 klub ke Jakarta untuk meeting," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, Arema berharap dari operator kompetisi dan federasi melakukan roadshow ke daerah-daerah. Operator dan federasi, sambung Sudarmaji, datang ke klub untuk melihat cara kerja masing-masing klub dan berdiskusi terkait situasi yang dihadapi klub.

"Di sinilah operator dan PSSI bisa memberi solusi atas kesulitan-kesulitan klub. Tak hanya itu, mereka juga bisa bertemu dan sharing dengan seluruh stakholder yang ada di daerah," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut, dengan roadshow tak hanya komunikasi antara klub, operator, federasi dan stakeholder lain yang lancar. Ia menyebut, dengan roadshow macam ini bisa muncul rasa memiliki kepada federasi dan operator.

"Dari saling memahami akan timbul rasa untuk memiliki dan menjaga kelangsungan kompetisi," tukasnya. (den/asa)