FOLLOW US:


Arema FC Siap Adu Penguasaan Bola Dengan Bali United

05-10-2017 20:11
Arema FC Siap Adu Penguasaan Bola Dengan Bali United
Joko Susilo © Antok

Bola.net - Arema FC menyiapkan taktik khusus untuk meredam keganasan tuan rumah kala bertandang ke Bali United, Minggu mendatang. Arema FC mengaku siap beradu penguasaan bola dengan Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1.

"Kami harus bisa memenangi penguasaan bola pada pertandingan ini. Tim yang memenangi penguasaan bola memiliki peluang lebih besar memenangi pertandingan," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih yang karib disapa Gethuk ini, anak asuhnya sudah fasih menerapkan taktik penguasaan bola ini. Namun, ia menegaskan bahwa sukses atau tidaknya penerapan taktik penguasaan bola nanti tergantung pada para pemain di lapangan.

"Saya hanya bisa memberi penjelasan. Namun, semuanya kembali pada individu pemain," tuturnya.

Selain mengandalkan penguasaan bola, Gethuk menyebut Arema memiliki modal berharga jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini. Modal tersebut, menurut pelatih berusia 47 tahun ini, adalah motivasi berlipat Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

"Kami memiliki motivasi tinggi memenangi laga ini. Kami sudah sepakat menjadikan semua pertandingan sebagai final," tukasnya.