FOLLOW US:


Arema FC Siap Tampung Bintang Timnas Indonesia U-16

13-03-2018 19:48
Arema FC Siap Tampung Bintang Timnas Indonesia U-16
David Maulana © PSSI

Bola.net - Keinginan David Maulana bergabung dengan Arema FC mendapat sambutan positif. Arema pun menegaskan kesiapan mereka menerima sosok pemain yang menjadi andalan lini tengah Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Sempat beredar kabar bahwa David ingin bergabung dengan Arema FC. Pemain kelahiran 25 Februari 2002 ini mengaku kagum dengan reputasi klub yang kini ditangani Joko Susilo tersebut.

David sendiri bukan pemain muda biasa. Terbukti, berkat performa ciamiknya, ia mendapat gelar pemain terbaik pada turnamen Jenesys 2018 di Jepang. Pemain kelahiran Deli Serdang ini pun kerap disebut sebagai penerus kehebatan Egy Maulana Vikri.

"Kami senang jika memang benar ia hendak bergabung dengan Arema. Arema sangat menyambut baik keinginannya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

Ruddy menyebut tak mempermasalahkan usia David yang baru saja menginjak 16 tahun. Menurutnya, justru usia muda pemain ini bisa menjadi kelebihannya."Ia bisa menjadi investasi bagi masa depan Arema," tuturnya.

Ruddy memastikan jika Arema FC juga siap untuk memfasilitasi pendidikan David, apabila pemain ini memang merapat ke Arema. Pria berusia 46 tahun ini berjanji untuk mencarikan sekolah bagi David di Malang.

"Tidak ada masalah. Akan kami urusi kepindahan sekolahnya ke Malang. Jika memang ia ingin bergabung dengan kami, silahkan menghubungi kami. Kami sangat welcome," ucap Ruddy. (den/asa)