FOLLOW US:


Arema FC Tak Gentar pada Reputasi Bali United sebagai Runner Up

18-05-2018 11:00
Arema FC Tak Gentar pada Reputasi Bali United sebagai Runner Up
Milan Petrovic © Mustopa

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tak gentar dengan reputasi Bali United, yang berstatus runner-up kompetisi Liga 1 musim 2017. Ia menegaskan tekad timnya untuk meraih kemenangan kala berjamu ke kandang Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

"Kami harus memenangi tiap pertandingan yang ada di hadapan," ujar Milan.

"Tak hanya lawan Bali United. Semua pertandingan yang ada di depan harus kami menangi," sambungnya.

Milan mengakui bahwa tekad anak asuhnya tak akan mudah dilaksanakan. Terlebih, pelatih berusia 53 tahun tersebut paham bahwa Bali United memiliki komposisi tim di atas rata-rata.

"Namun, saya tak mau banyak membahas tim lawan. Saya lebih fokus pada tim saya sendiri dan bagaimana kami tetap fokus meraih kemenangan pada pertandingan ini," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesembilan mereka di ajang kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat ini.

Saat ini, Bali United berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Arema FC masih terbenam di dasar klasemen dengan raihan enam poin dari delapan yang telah mereka lakoni.

Sementara itu, Milan mengaku telah menyiapkan taktik khusus jelang laga ini. Anak asuhnya, sambung pelatih asal Serbia tersebut, bakal mengubah gaya bermain mereka dalam pertandingan ini.

"Kami akan bermain lebih pintar, dan tak sekadar menggunakan kecepatan saja pada pertandingan ini," ia menandaskan.