FOLLOW US:


Arema FC Tak Pandang Semen Padang Sebelah Mata

19-07-2017 18:56
Arema FC Tak Pandang Semen Padang Sebelah Mata
Arema FC © Wearemania

Bola.net - Menghadapi lawan yang posisinya jauh di bawah mereka tak membuat Arema FC jemawa. Arema FC menegaskan tak akan memandang sebelah mata Semen Padang kala bertandang ke kandangnya di Stadion Haji Agus Salim, Jumat mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi keenam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Semen Padang saat ini berada di peringkat 14. Mereka baru mengoleksi 19 angka dari 15 laga.

"Kendati Semen Padang ada di papan bawah, kita tak boleh menganggap enteng. Tak ada jaminan kita bakal bisa menang dengan mudah pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji sendiri menyebut pada pertandingan ini kekuatan Semen Padang tak banyak berubah dibanding kala berlaga di Piala Presiden lalu. Waktu itu, Kabau Sirah sempat mengalahkan Arema di Padang. Karenanya, pelatih berusia 47 tahun ini meminta anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada pertemuan kali ini.

"Kita harus kerja keras dan kompak dan fighting spirit untuk bisa mendapat poin di sini," tutur Aji.

Lebih lanjut, Aji menegaskan pada laga ini timnya mematok target meraih poin penuh. Hal ini demi menjaga mereka tetap dalam orbit persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1.

"Tak hanya di sini, kami menargetkan bisa meraih poin penuh pada dua laga tersisa di putaran pertama kompetisi," pungkasnya.