FOLLOW US:


Arema FC Tanggapi Positif Hasil Drawing Piala Menpora 2021

08-03-2021 21:53

 | Serafin Unus Pasi

Arema FC Tanggapi Positif Hasil Drawing Piala Menpora 2021
Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal hasil drawing Piala Menpora 2021. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku tak masalah harus bermain di manapun dan menghadapi siapa pun.

"Arema FC bermain dengan siapa pun dan di manapun akan tetap siap," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Klub-klub yang akan bermain di Solo adalah klub-klub luar biasa. Pasti klub-klub yang ada di Solo akan menampilkan pertandingan berkualitas dan menarik animo pencinta sepak bola, meski mereka harus mendukung dari rumah," sambungnya.

Arema FC sendiri, dalam drawing yang dihelat di Hotel Fairmont Senayan Jakarta, Senin (08/03), ditempatkan di Grup A. Dalam grup yang akan digelar di Solo, mereka berada satu grup dengan PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Lebih lanjut, Sudarmaji kembali menekankan agar para suporter Arema FC dan klub-klub peserta Piala Menpora 2021 lainnya mendukung tim kesayangan mereka dari rumah saja.

"Segera perbaiki TV dan gadget Anda, Hadirkan kemeriahan sepak bola bersama keluarga di rumah Anda. Tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema berprestasi," imbuhnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Senang Main Tandang

Sementara itu, secara terpisah, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku senang timnya bisa tak bermain di kandang sendiri. Menurut manajer berusia 49 tahun tersebut, menilai bahwa ada keuntungan yang bisa didapat anak asuhnya dari bermain di luar kandang.

"Mental mereka tentu akan terasah ketika bermain di luar kandang," ucap Ruddy, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ruddy pun mengaku tak risau dengan siapa pun lawan yang akan dihadapi timnya pada turnamen ini. Menurutnya, justru akan bagus bagi timnya jika bisa mendapat lawan berat pada ajang ini.

"Akan menjadi hal yang bagus jika kita bisa mendapat lawan berat. Hal ini bisa menjadi sarana untuk mengukur kesiapan tim jelang kompetisi," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)