FOLLOW US:


Arema FC Telah Terima Draft Jadwal Kompetisi Liga 1 2018

10-03-2018 19:50
Arema FC Telah Terima Draft Jadwal Kompetisi Liga 1 2018
Sudarmaji © Dani Rizki

Bola.net - Manajemen Arema FC mengaku sudah menerima jadwal kompetisi Liga 1 2018. Namun, klub berlogo singa mengepal ini menyebut bahwa jadwal yang mereka terima masih bisa berubah.

"Yang kami terima masih berupa draft," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pada Bola.net.

"Setelah tanggal 15 Maret nanti baru akan disahkan," sambungnya.

Sudarmaji sendiri tak mau berkomentar banyak terkait draft jadwal yang sudah diterima Arema ini. Pria berusia 42 tahun ini pun tak mau menyebut usulan apa yang akan dilontarkan Arema sebelum draft tersebut disahkan.

"Kami masih harus membicarakannya lebih dulu dengan seluruh komponen terkait," ia menandaskan.

Sebelumnya, beredar salinan draft jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam salinan tersebut terdapat dua alternatif jadwal kompetisi, dengan skenario kompetisi usai tanggal 2 Desember 2018 dan skenario kedua, kompetisi usai tanggal 9 Desember 2018.

Dalam dua skenario, Arema sama-sama dijadwalkan akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di Liga 1 ini. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu .

Sementara itu, kendati mengaku sejauh ini belum ada jadwal fix, Sudarmaji mengaku pada laga pertama, Arema bisa dipastikan bakal melakoni laga perdana kontra Mitra Kukar.

"Untuk laga perdana sudah oke," tandasnya.