FOLLOW US:


2 - 0

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 21 July 2017
Kick-off: 18:30

Arema FC Terkapar di Markas Semen Padang

21-07-2017 21:08
Arema FC Terkapar di Markas Semen Padang
Marcel Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC rupanya masih belum bisa bangkit dari hasil buruk usai kalah dari Persipura pada pekan lalu. Jum'at (21/7) malam, Singo Edan kembali terkapar di markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim.

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 tersebut, Arema FC kalah dengan skor 2-0. Dua gol yang bersarang di gawang kiper Dwi Kuswanto dicetak oleh Vendri Mofu dan Marcel Sacramento.

Semen Padang yang tampil di depan pendukungnya langsung tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Sacramento melepaskan tandukan pada menit ke-19 yang hanya menyapa mistar gawang. Sacramento kembali gagal mencetak gol meski mendapatkan peluang pada menit ke-35.

Kebuntuan Semen Padang baru pecah satu menit sebelum laga babak pertama usai. Sacramento memberi umpan matang yang diselesaikan oleh Vendri Mofu. Gol ini pun menutup jalannya laga babak pertama.

Arema FC bermain lebih bagus pada babak kedua. Anak asuh Aji Santoso pun mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-54 dari titik putih. Tapi, tembakan Cristian Gonzales hanya menerpa tiang gawang. Arema belum mampu menyamakan kedudukan.

Terus menyerang membuat lini belakang Arema FC lengah. Pada menit ke-82, serangan balik Semen Padang diselesaikan oleh Sacramento untuk menjadi gol. Pemain asal Brasil memang duel lawan Arthur Cunha untuk menyambar umpan Irsyad Maulana.

Tambahan tiga poin membuat Semen Padang kini memperbaiki posisinya dengan menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 21 poin.