FOLLOW US:


Arema Incar Satu Poin di Kandang Bali United

18-05-2018 13:56
Arema Incar Satu Poin di Kandang Bali United
Arema FC musim 2018 © Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Arema FC tak mau membebani tim pelatih anyar mereka dengan target muluk jelang laga kontra Bali United FC. Mereka menyebut yang penting klub berlogo singa mengepal ini tak kehilangan poin dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

"Target kami adalah bagaimana Arema bisa mendapat poin dan bisa segera lolos dari zona merah. Minimal, kami bisa dapat satu poin," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ini adalah target kita. Manajemen pun tak pernah menilai per pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut, selain hasil akhir, manajemen juga memiliki pertimbangan lain dalam evaluasi tim. Hal tersebut, sambung pria berusia 46 tahun ini, adalah peningkatan permainan tim.

"Permainan tim ini juga kami pertimbangkan. Kami tak menutup mata pada perkembangan pemain," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC memiliki sosok pelatih kepala anyar, untuk menakhodai tim tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2018 ini. Awal pekan lalu, Arem FC resmi mengangkat Milan Petrovic sebagai pelatih kepala, menggantikan Joko Susilo.

Skuat besutan Milan akan mendapat ujian pertama mereka pada laga kontra Bali United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat .

Saat ini, Arema FC sendiri masih terpuruk di dasar klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan enam angka dari delapan pertandingan.

Sementara itu, menurut Ruddy, manajemen Arema sudah memiliki penilaian sedikit ihwal kondisi tim usai adanya pergantian pelatih. Pria asal Madiun ini menilai bahwa perubahan pelatih mampu membawa suasana positif dalam tim.

"Siapa pun dan apa pun, adanya pergantian ini membuat suasana tim menjadi lebih positif," tandasnya.