FOLLOW US:


Arema Indonesia Ingin Sekadar Numpang Lewat di Liga 3

10-05-2017 11:58
Arema Indonesia Ingin Sekadar Numpang Lewat di Liga 3
Arema © Bolanet

Bola.net - Arema Indonesia membeber target mereka pada ajang Liga 3 musim ini. Singo Edan -julukan Arema- mengaku ingin sekadar numpang lewat di kasta terbawah kompetisi Indonesia ini.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, menegaskan mereka ingin secepatnya naik kasta. Bahkan, jika dimungkinkan, mereka ingin agar musim depan sudah bisa bermain di Liga 2.

"Masing-masing pribadi di Arema sepakat kita menargetkan untuk lolos ke Liga 2," ujar Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan, pada Bola.net.

Menurut Nunun, Arema Indonesia tak mau banyak berkoar terkait target ini. Mereka memilih untuk bekerja keras agar bisa memenuhi target yang telah dipatok.

"Kami berupaya sebaik-baiknya agar Arema Indonesia bisa secepatnya naik ke Liga 2," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia memastikan bakal mengikuti kompetisi Liga 3. Singo Edan bakal melakoni laga perdana mereka di ajang kompetisi ini dengan melakoni laga kontra Persema 1953. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Rabu sore nanti.

Sementara itu, Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik, mengaku optimistis dengan peluang timnya lolos. Pasalnya, kekuatan para pesaing, menurut eks pemain Arema Malang ini, merata.

"Semua kekuatannya sama. Para pemain muda, yang menjadi kekuatan tim-tim Liga 3, rata-rata masih belum stabil," tandasnya.