FOLLOW US:


Arema Ingin Langsung Lakukan Evaluasi

30-10-2014 01:21
Arema Ingin Langsung Lakukan Evaluasi
Iwan Budianto. © weare
Bola.netBola.net - Liburan selama dua hari, dimiliki para pemain Arema Cronous usai bermain imbang lawan Semen Padang dengan skor 2-2, lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) pukul 15.30 WIB.

Singo Edan- julukan Arema- pun akhirnya sukses melaju ke babak semifinal. Ahmad Bustami dan kawan-kawan, kini menyandang status runner-up Grup K dan mengoleksi poin 11.

Rincian gol bagi Arema, dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-8 dan Cristian Gonzales menit ke-63. Lalu Kabau Sirah- julukan Semen Padang, menyamakannya melalui M Nur Iskandar pada menit ke-50 dan Airlangga Sucipto ke-84.

"Setelah diliburkan dua hari ini, kami akan langsung melakukan evaluasi. Sebab, pekerjaan kami masih sangat berat. Kami menginginkan gelar juara," kata CEO Arema Cronous, Iwan Budianto.

Terkait hasil imbang tersebut, Iwan mengaku menerimanya dengan positif. Sebab diakuinya, para pemain sudah tampil cukup memuaskan.

"Terlebih, memang tidak mudah bagi kami untuk melalui laga tersebut. Sebab, kedua tim sama-sama ingin menang. Ke depan, kami harus lebih baik. Karena itu, tunggu saja hasil evaluasinya seperti apa nanti," tuturnya.

Sementara itu, laga semifinal akan berlangsung pada 4 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga pertama berlangsung pada pukul 15.30 WIB, mempertemukan Persipura sebagai juara Grup K, menghadapi runner-up Grup L (status menunggu).

Sedangkan di semifinal kedua, akan bertemu Persib Bandung (juara Grup L) menghadapi Arema Cronus Indonesia (Runner-up Grup K), yang digelar setelah laga semifinal pertama pada hari yang sama.

Laga final akan berlangsung pada 7 November di SUGBK. Kick-off final akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Namun, tidak ada laga untuk perebutan tempat ketiga.