FOLLOW US:


Arema Ingin Start Sempurna

13-09-2018 10:10
Arema Ingin Start Sempurna
Milan Petrovic © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Milan Petrovic menegaskan tekad meraih hasil positif dalam laga kontra Persib Bandung, Kamis . Demi meraih asa tersebut, Pelatih Arema FC ingin timnya bisa memulai laga pekan-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu dengan baik.

"Kami harus berpikir cara bisa memulai pertandingan dengan bagus. Jika kami bisa melakukannya, ada peluang kami akan mendapat hasil positif di sini," ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

Milan menyebut pada awal pertandingan ini Arema akan fokus pada pertahanan, dan berupaya mencegah pemain Persib Bandung untuk bisa membobol gawang mereka. Baru setelahnya, sambung pelatih asal Serbia ini, mereka akan berupaya membobol gawang lawan.

"Kami akan berusaha menyerang mereka dengan serangan balik cepat. Jika kami bisa mencetak gol, kami bisa jadi akan meraih hasil bagus," tuturnya.

Milan dengan jujur mengakui kehebatan Persib Bandung. Pelatih berusia 57 tahun ini menilai Maung Bandung, memiliki kualitas pemain di atas rata-rata. Namun, menterengnya skuat lawan tak menggerus optimisme Milan.

Ia menegaskan masih optimistis para pemainnya memiliki peluang memenangi pertandingan tersebut. "Peluang kami selalu ada. Kami juga punya pemain-pemain luar biasa," tutupnya.