FOLLOW US:


Arema Juara Trofeo Persija 2013

30-12-2013 21:59
Arema Juara Trofeo Persija 2013
Gustavo Lopez dengan Trofeo Persija © ist
Bola.netBola.net - Setelah menjuarai Piala Gubernur Jatim 2013, Arema Cronus kembali membuktikan kesiapan mereka menyongsong musim depan usai meraih Trofeo Persija 2013 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepastian Arema menjuarai turnamen tersebut diperoleh usai Persija hanya mampu menang 4-1 atas Thai Army United. Dengan hanya menang 4-1, Persija gagal menyamai agregat gol yang dimiliki Arema.

Meski sama-sama memiliki enam poin hasil dari dua kemenangan, Arema memiliki selisih gol yang lebih baik dibandingkan tuan rumah. Pada laga pertama melawan Thai Army United, Singo Edan mampu menang 6-1. Sementara di laga kedua melawan Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA sore tadi, Cristian Gonzales dkk mampu menang tiga gol tanpa balas. Artinya, selama perhelatan Trofeo Persija, Arema memasukkan 9 gol dan hanya kebobolan satu gol saja (+8).

Sedangkan Persija yang meraih kemenangan 4-1 atas Thai Army United, hanya mampu menang tipis 2-1 saat meladeni PDRM FA di laga perdana dan mengakhiri turnamen dengan catatan memasukkan 6 gol dan kebobolan dua gol (+4).

Dengan hasil tersebut, Arema yang memiliki poin sama dengan Persija dipastikan menjadi juara karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari Persija.