FOLLOW US:


Arema Mengaku Tak Bakal Mudah Menghadapi PSS Sleman

15-05-2019 05:23
Arema Mengaku Tak Bakal Mudah Menghadapi PSS Sleman
Bek Arema, Alfin Tuasalamony (kiri) © Arema FC

Bola.net - Alfin Tuasalamony membeber tantangan yang akan dihadapi timnya pada laga kontra PSS Sleman. Fullback kanan Arema FC ini menyebut bahwa laga pembuka Shopee Liga 1 musim 2019 ini tak akan berlangsung mudah bagi timnya.

"Pertandingan lawan PSS Sleman ini merupakan pertandingan pertama kami di liga," kata Alfin.

"Bagi pemain, ini sangat berat," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/05).

Bagi Arema dan PSS Sleman, laga ini bisa dibilang spesial. Pasalnya, pertandingan ini bukan sekadar pertandingan pertama kedua tim di kompetisi musim ini. Laga, yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini, adalah pertandingan pembuka Shopee Liga 1 musim 2019.

Apa yang bakal membuat laga ini kian tak mudah bagi Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tantangan Ramadan

Alfin menyebut, salah satu hal yang menjadi tantangan timnya pada laga ini adalah kondisi para penggawa Arema yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Hal ini, menurut pemain asal Tulehu tersebut, bakal memaksa para pemain untuk bisa beradaptasi.

"Jika pada saat biasa, kami bisa langsung makan atau minum. Namun, saat ini tidak bisa," ujarnya.

"Tentu ini akan jadi pertandingan berat. Namun, insyaallah, kami sudah siap menghadapi pertandingan lawan PSS Sleman," ia menambahkan.

2 dari 2

Bakal Berlangsung Ketat

Senada dengan Alfin, Pelatih Arema, Milomir Seslija, pun mengakui bahwa laga ini tak bakal berlangsung mudah bagi anak asuhnya. Pasalnya, PSS -yang menjadi lawan mereka pada laga ini- sama sekali bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Milo.

"Saya mengantisipasi laga ini akan berlangsung ketat," sambungnya.