FOLLOW US:


Arema Ogah Lepas Nufiandani ke Timnas U-23 di Turnamen Banyuwangi

24-06-2015 13:25

 | Ahmad Noviandani

Arema Ogah Lepas Nufiandani ke Timnas U-23 di Turnamen Banyuwangi
Ahmad Nufiandani ketika membela Timnas U-23 © Eggi Paksha

Bola.net - Arema Cronus ingin tampil dengan amunisi penuh pada ajang Sunrise of Java Cup 2015. Karenanya, mereka enggan melepas Ahmad Nufiandani ke Timnas Indonesia U-23, yang juga tampil pada ajang ini.

"Sejak latihan kemarin, kami putuskan Dani tetap main bersama Arema di Banyuwangi," ujar pelatih Arema Cronus, Suharno.

"Kalau panggilan timnas untuk keperluan turnamen internasional yang membawa nama negara baru kami lepas. Tapi, sekarang kan berbeda. Arema juga ikut serta dalam turnamen tersebut," sambungnya.

Sebelumnya, Dani sempat diminta Timnas U-23 memperkuat tim tersebut pada ajang Sunrise of Java Cup 2015.  Mantan pemain PSIS Semarang ini merupakan andalan tim pelatih di sektor winger Timnas U-23.

Arema Cronus dan Timnas U-23 diundang  menjadi satu peserta Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Selain Arema, turnamen yang bakal dihelat 30 Juni - 5 Juli 2015 ini juga bakal diikuti Persewangi Banyuwangi dan Bali United.

Sunrise of Java Cup sendiri merupakan turnamen yang dihelat salah seorang pengusaha terkenal di Banyuwangi. Turnamen ini sendiri disebut-sebut bakal berhadiah satu unit mobil. (den/pra)