FOLLOW US:


Arema Rekrut Pemain Anyar Jelang Putaran Kedua IPL

01-08-2013 19:15
Arema Rekrut Pemain Anyar Jelang Putaran Kedua IPL
Arema Indonesia IPL terus berbenah. © ipl
Bola.netBola.net - Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) terus berbenah jelang putaran kedua IPL, 24 Agustus mendatang.

Disampaikan Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudi, pihaknya kini tengah fokus memperkokoh barisan pertahanan dan lini depan. Untuk itu, manajemen memutuskan untuk mendatangkan pemain baru untuk putaran kedua.

"Saat ini kami sudah resmi merekrut Gery Setia Adi Nugraha untuk mempertajam lini depan dan Putra Habibie di lini pertahanan. sehingga pada putaran kedua nanti kekuatan tim akan lebih baik dan diharapkan mampu mengatrol posisi Arema juga lebih baik hingga berakhirnya kompetisi," ungkapnya seperti dilansir Antara.

Dijelaskan Haris, kedatangan Putra Habibie merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Abdurrahman Gurning. Karena itu ia berharap kedatangannya dapat mengatrol posisi Arema di klasemen sementara.

"Kami berharap bergabungnya dua pemain ini mampu mengangkat posisi Arema dari keterpurukan, bahkan hanya dua strip di atas dasar klasemen," tegasnya.