FOLLOW US:


Arema Sebut Permasalahan Sepakbola Indonesia Temui Titik Terang

12-10-2017 16:06
Arema Sebut Permasalahan Sepakbola Indonesia Temui Titik Terang
Cristian Gonzales dan Arthur Cunha. © Liga1

Bola.net - Arema FC menilai positif hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan klub-klub peserta Liga 1. Arema menilai dalam diskusi tripartit tersebut sudah ada titik terang dari sejumlah permasalahan yang sempat mengemuka.

"Kami menilai sudah ada titik temu dari semua pihak terhadap persoalan-persoalan yang ada. Karenanya, kami menatap ke depan, berharap kompetisi berjalan dengan baik, tuntas dan kelar sesuai jadwal," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, dengan tercapainya titik temu antara klub, operator dan federasi, fokus Arema saat ini sudah berubah. Mereka sekarang berkonsentrasi untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik.

"Kami fokus menyelesaikan pertandingan sampai akhir kompetisi," tuturnya.

Sudarmaji berharap agar pertemuan yang dilakukan oleh tiga pihak tersebut tak berhenti hanya sampai menemukan titik temu. Menurutnya, yang terpenting adalah mengimplementasikan hasil pertemuan pada seluruh aspek kompetisi.

"Semoga saja terimplementasi semuanya, mulai dari aspek bisnis, legal maupun teknis," ucapnya.

Pria asal Banyuwangi ini juga berharap ada pembicaraan terkait kompetisi musim depan. Minimal, menurut Sudarmaji, ada pembicaraan mengenai gambaran kompetisi musim esok.

"Pertemuan kemarin diharapkan bisa jadi evaluasi dan gambaran kompetisi musim depan. Apalagi, operator mengatakan musim depan kompetisi akan dihelat pada Februari," tandasnya. (den/asa)