FOLLOW US:


Arema Siap Antisipasi Ganasnya Serbuan Bali United

03-10-2017 19:58
Arema Siap Antisipasi Ganasnya Serbuan Bali United
Arema FC © Arema FC Official Instagram

Bola.net - Produktivitas Bali United, terutama ketika bermain di kandang, tak lepas dari pengamatan Joko Susilo. Pelatih Arema FC ini mengaku telah menyiapkan antisipasi jelang laga antara timnya dan Serdadu Tridatu.

Bali United, yang akan menjadi lawan Arema FC pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu , merupakan tim yang paling produktif di Liga 1. Sylvano Comvalius dan kolega sejauh ini telah mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

"Kami sudah analisa kekuatan Bali United, terutama ketika mereka bermain di kandang. Pada putaran kedua ini mereka tampil begitu produktif. Ini yang sangat kita perhitungkan," ujar Joko Susilo.

Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk ini, Arema telah menyiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini. Mereka tak mau menjadi korban selanjutnya dari skuat besutan Widodo C Putro ini.

"Kami sudah bersiap menghadapi Bali United," tuturnya.

Alih-alih terintimidasi kekuatan Bali United, Arema menegaskan tak gentar. Bahkan, Gethuk mengapungkan target untuk meraih poin absolut dalam laga ini. "Lawan Bali, kami ingin mendapat hasil maksimal bagi tim ini," ia menandaskan.